Ini Rahasia MU Kalahkan Crystal Palace

Ini Rahasia MU Kalahkan Crystal Palace

Palatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memberi sedikit ungkapan kenapa tim nya bisa sukses merendam perlawanan mereka Crystal Palace pada dini hari tadi. Solskjaer berpendapat bahwa tim nya bisa suskes bisa menang karena anak asuh nya itu sukses untuk mematikan gerakan Andros Townsend dan Wilfried Zaha.

Baik dari Zaha maupun Townsend sudah menjadi kunci untuk membuat lawan menjadi gentar dan pada akhirnya bisa membobol gawang lawan pada musim ini, mereka berdua menjadi lini serang yang menakutkan dan hasil nya dimana mereka menang dengan skor 4-1 ketika menjamu Leicester City pada pekan 27

Namun ketika berjamu Tim seperti Manchester United kedua lini serang Crystal Palace itu tidak berkutik. karena pemain bertahan Man United ini sukses bisa merendamkan gerakan mereka sehingga kedua winger itu tidak bisa membuat sentuhan ke gawang Dea Gea.

Solskjaer menyebutkan bahwa sebelum bertanding, ia membuat anak asuh nya itu untuk mematikan ke 2 winger tersebut, jika kita ingin menang di markas mereka. Zaha dan Townsend menjadi winger yang bisa mengancam gawang lawan dengan sangat baik Tutut “Solskjaer”

Dengan analisis nya kedua pemain tersebut sudah menjadi permain winger yang memiliki pergerakan yang sangat hebat sehingga bisa membuat ancaman yang mematikan di area kotak penalti lawan.

Namun ada sedikit kecewa yang di alami oleh Solskjaer walaupun meraih kemenangan, yang di karena mereka tidak bisa melakukan clean sheets pada lawan mereka. aturan nya pada goal tersebut kami bisa melakukan bertahanan yang baik namun sayang nya goal itu bisa mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *