Zidane Resmi Kembali Melatih Real Madrid

Setelah kembali nya Zidane melatih Real Madrid, ia mengaku sangat antusias untuk membimbing Real Madrid kembali, walaupun pada musim ini hanya tersisa 11 laga lagi di liga Spanyol.

Real Madrid sebelumnya resmi menunjuk Zidane untuk duduk di kursi pelatih untuk menggantikan posisi Santiago Solari, Pelatih Santiago ini hanya bekerja 5 bulan saja di Real Madrid dan ia harus angkat kaki atau di pecat. Terkait dengan hal ini Real Madrid sendiri yang langsung resmi mengumumkan nya lewat situs resmi milik Real Madrid pada tanggal 3 maret 2019.

Dalam pengumuman nya ini, Real Madrid juga sekaligus mengumumkan pengganti dari pelatih Santiago yaitu, Zidane. Dan Zidane di kontrak selama 3 tahun, jadi Zidane akan menetap di Real Madrid hingga 30 juni 2022 yang akan datang.

Zidane sebelumnya sempat berpisah dengan Real Madrid selama 10 bulan, namun Zidane mengaku masih sangat antusias dalam membenahi Real Madrid agar bisa kembali ke tempat yang semestinya.

Menurut Zidane keputusan yang di ambil untuk kembali melatih Real Madrid merupakan keputusan yang tepat, dan keputusan ini juga untuk kebaikan semua orang. Keputusan ini merupakan tanggung jawab dan juga tantangan yang besar karena hanya tersisa 11 laga saja untuk membuat Real Madrid kembali bersinar di musim ini.

“Zidane juga berharap agar pemain Real Madrid juga bisa lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas Real Madrid, dan mari kita sama-sama berjuang”. Ujar Zidane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *