Nasib Solskjaer di United Akan Ditentukan Pada Pekan Depan

Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mencapat tahap kesepakatan dalam hal posisi kepelatihannya di United. Tetapi untuk bisa menyelesaikan misi tersebut, kedua belah pihak harus menyelesaikan masalah formalitas sebelum diumumkannya pada pekan depan atau saat berada dalam jeda tahap Internasional.

Solskjaer saat ini masih menjabat sebagai manajer Manchester United. Hanya saja Solskjaer tersebut hanya menjabat sebagai manajer Interim. Dalam keadaan ini, Solskjaer akan bertugas sampai akhir musim 2018 – 2019. Saat menjabat sebagai pelatih interim United menggantikan posisi kepelatihan Jose Mourinho, dirinya berhasil menunjukkan kinerja yang bagus.

Solskjaer berhasil membawa Setan Merah tampil bagus dan berhasil meningkatkan performa United secara individu maupun tim. Dengan performa yang sudah diberikan olehnya membuat dirinya mendapatkan tawaran kontrak sebagai menajer permanen United. Saat ini dirinya masih memiliki kontrak dengan klub asal Norwegia yaitu Molde.

Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mencapat tahap kesepakatan dalam hal posisi kepelatihannya di United

Jika saja Manchester United ingin memberikan kontrak permanen pada Solskjaer, maka mereka harus mau membayar Molde untuk bisa menebus sang pelatih tersebut.

Berdasarkan laporan dari The Mirror, mereka menyebutkan bahwa MU akan mengeluarkan dana sampai 8 Juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan kontrak Solskjaer di Molde. Untuk Solskjaer sendiri akan mendapatkan gaji sebesar 7.5 Juta Poundsterling dalam semusim dari MU jika nantinya benar dirinya akan menajadi pelatih permanen di sana.

Pihak Manchester Unite diwajibkan untuk memberikan Solskjaer kontrak secara permanen agar mereka bisa lebih mudah dalam hal penyusunan proyek pada musim mendatang yaitu musim 2019 – 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *