Kiper dari Real Madrid Tidak Ingin Ditukar dengan David De Gea

Thibaut Courtois

Kiper Thibaut Courtois telah menolak untuk dijadikan alat tukar oleh Real Madrid agar mendapatkan Kiper Andalan dari Manchester United, tidak lain adalah David De Gea.

Thibaut Courtois baru saja di beli oleh Real Madrid dari chelsea pada musim panas 2018 dengan biaya transfer sebesar 35juta pounds. Kiper Timnas yang berasal dari Belgia ini langsung sukses setelah menggeser Keylor Navas dari pos utamanya.

Tetapi, Thibaut Courtois sering mendapatkan kritik dikarenakan ia tidak tampil dengan konsisten. Kembalinya Zinedine Zidane ke posisi kursi Entrenador Real madrid pun akhirnya membuat masa depan Thibaut Courtois bermasalah.

karena Zidane lebih memilih untuk memainkan Keylor Navas daripada Thibaut Courtois.

Kebelakangan ini terdengar kabar bahwa real madrid telah menggunakan Thibaut Courtois untuk menjadi alat tukar untuk menggaet David De gea yang telah diyakini menjadi sosok kiper idamana zidane.

Tetapi seperti yang dikutip oleh The sun, Thibaut Courtois kabarnya sedang tidak mau menjadi alat tukar untuk David De Gea karena dirinya tidak mempunyai keinginan untuk memperkuat MU saat ini.

Alih-alih untuk menuju ke Old Traford, Thibaut Courtois telah di klaim  lebih memilih untuk bergabung dengan PSG jika memang dirinya ingin dilepas oleh real Madrid pada musim panas nanti.

Tetapi semaunya kini kembali ke Zidane srndiri. Penampilah sang kiper Thibaut Courtois tidak memuaskan zidane pada laga terakhir di real madrid. Kemudia ia memberikan sebuah ultimatum terhadap Thibaut Courtois agar dapat menemukan performa terbaiknya.

Jika memang kenyataanya demikian, Maka real Madrid mengabarkan bahwa ia memilih untuk menaruh Thibaut Courtois pada daftar jual mereka terhadap bursa transfer pada musim panas nanti.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *