Kharisma Zidane Ketika Kembali ke Madrid

Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior menyatakan siap untuk menunjukkan talentanya kepada Zinedine Zidane. Dia yakin Zidane selalu bertindak secara adil terhadap setiap pemain, sebab itu ia tidak akan pernah ragu Zidane akan memberikannya peluang untuk bermain.

Vinicius adalah bintang muda yang paling cemerlang pada saat Madrid masih diasuh oleh Santiago Solari. Dia diberikan kepercayaan untuk menjadi starter pada laga-laga krusial, dan kepercayaan itu dibalas Vinicius dengan permainan bagus yang melebihi ekspektasi.

Saat ini Vinicius memang sedang dalah proses penyembuhan cederanya. Dia memang sudah lama tidak berlaga, namun itu bukanlah aspek yang membuat ia harus kehilangan kepercayaan diri.

Sempat bermain sebagai starting line-up dan sekarang terpaksa harus absen karena cedera, Vinicius tidak mengkhawatirkan peluang bermainnya. Dia percaya Zidane adalah manajer yang adil yang selalu membagi kesempatan kepada setiap pemain. Tak pernah sekali pun Vinicius merasa ragu dengan kesempatan bermainnya.

Lebih lanjut Vinicius menyatakan sedikit terkejut dengan balsan tim Madrid saat pertama kali mendengar Zidane akhirnya kembali ke Santiago Bernabeu beberapa minggu lalu. Dia melihat seluruh tim Madrid menaruh hormat yang begitu tinggi kepada Zidane, bahkan terkadang rekan setimnya akan grogi untuk hanya sekadar berbicara kepada Zidane. Karena menurut mereka Zinedine Zidane termasuk seorang permain yang telah bermain di level tertinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *