Zidane Isyaratkan Revolusi Untuk Tim Real Madrid

Zidane Isyaratkan Revolusi Untuk Tim Real Madrid

Mantan pelatih real madrid, telah kembali menjadi pelatih tetap di Los blancos, tidak lain adalah  Zinedine Zidane telah mengkonfirmasikan bahwa ia akan Memboyong sejumlah pemain di bursa transfer pada musim panas nanti.

Hal tersebut berati ada sejumlah pemain  Los Blancos akan tedepak dari tim. Tetapi pelatih dari prancis ini telah mengaku ia masih belum mengambil keputusan tersebut.

Zidane langsung membawa los blancos menang saat melawan celta vigo dengan skot 2-0 dalam debutnya setelag 9bulan meninggalkan klub itu. Pada konferensi pers ini usai laga ini, Zidane berniat mengubah Tim pada akhir musim ini.

“Akan ada beberapa perubhan pada akhir musim panas, Tetapi pada saat ini aku tidak dapat mengatakannya terlebih dari itu,”Tandas Zidane seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Aku mempunyai pasukan yang terdiri dari 23-25 para pemain, dan aku tidak akan berada disini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa utnuk mengatakan siapa yang akan tinggal dan siapa yang akan pergi”tandasnya lagi.

Zidane mengatakan bahwa pada musim panas nanti ia akan melihat kondiis di real madrid dan baru membuat keputusan. sang pelatih yang sudah berumur 46 tahun ini akan memainkan Keylor Navas, Isco, Marcelo pada laga uji coba ketika melawan Tim Fran Escriba.

ketigany termasuk pemain kunci zidane pada periode yang pertama saat ia menangani Los Blancos, tetapi 3 pemain ini, peformannya semakin menurun sesudah ia hengkang dari real madrid yang lalu dan diharapkan untuk kembali bersinar sesudah sang pelatih kembali ke real madrid.

Gareth Bale dikabarkan sebagai salah satu bintang yang sangat berpotensi akan hengkang pada musim panas nanti. Karena Hubungan Zidane dan Bale diketahui tidak selalu mulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *