Spanyol Harus Penuhi Syarat ini Untuk Membeli Neymar dari PSG

Manajer klub raksasa paris, Thomas Tucel mengatakan tentang kondisi terkini untuk status Neymar di bursa transfer. Pelatih PSG tersebut mengatakan dengan tegas bahwa sang striker dari Brasil itu tidak akan hengkang dari Paris jika skuad yang diasuhnya tidak menemukan pengganti yang sesuai dan selevel dengannya di musim panas ini.

Dari awal bursa transfer dimulai, Neymar secara terang – terangan menyatakan keinginannya untuk bisa hengkang dari PSG. Sekarang ini, sang striker dikabarkan sudah dalam tahap komunikasi dengan dua klub raksasa Spanyol yaitu, Barcelona dan Real Madrid.

Akhir – akhir ini, isu tentang hengkangnya Neymar dari PSG semakin hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan terdapat kabar bahawa kedua klub raksasa Spanyol tersebut telah berada di fase akhir negosiasi dengan pihak ┬áParc Des Princes.

Namun, Tuchel selaku pelatih PSG menyatakan bahwa ia tidak akan menghijrahkan Neymar jika ia belum mendapatkan pemain yang sepadan untuk mengisi posisi Neymar. Adapun kriteria yang diinginkan Tuchel untuk sosok yang harus ada dimiliki pengganti Neymar. Kriteria tersebut yaitu sosok yang mempunyai kecepatan lari yang tinggi dan juga bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik.

Tuchel juga mengatakan bahwa sebenarnya ia masih mengharapkan agar pemain asal Brasil tersebut masih bisa merumput di Paris di musim 2019/2020 ini. Hal tersebut dikarenakan, Kehadiran Neymar masih dinilai sangat dibutuhkan untuk skuad Les Parisien di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *