Manchester United Akan Merekrut Seorang Penyerang yang Baru

Sang Manajer dari Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer saat ini akan mengindikasikan untuk merekrut seorang penyerang yang baru pada saat bursa transfer di bulan januari tahun 2020 ini. Setan merah saat ini sangat membutuhkan Sebuah amunisi yang baru pada posisi di lini depan.

Setan merah saat ini telah kehilangan pemain romelu Lukaku dan pemain alexis Sanchez yang akan berpindah ke Inter Milan pada musim panas yang lalu. Sayangnya Setan merah saat ini telah gagal untuk mendapatkan seorang penyerang yang baru sampai Bursa Transfer pada musim panas yang lalu telah di tutup.

Tanpa adanya seorang penyerang, Ole Gunnar solskjaer hanya dapat mengandalkan pemain Anthony martial dan pemain Marcus Rashford untuk dapat mengarungi 4 kali kompetisi sekaligus. sialnya saat ini kedua pemain penyerang dari Setan merah ini sedang cedera.

Ole gunnar solskjaer pun akhirnya harus memainlan penyerang remaja yang bernama Mason Greenwood. Ole Gunnar Solskjaer pun akhirnya telah mengakui bahwa Setan merah saat ini sedang memutuhkan seorang tambahan striker dan mereka saat ini sedang berusaha mencarinya pada bulan januari.

“Pada saat kami mengizinkan pemain Alexis sanchez dan romelu lukaku pergi, kalian tidak perlu menjadi seorang ilmuan yang meroket untuk dapat melihat seorang penyerang yang akan kami rekrut untuk selanjutnya. Kami hnaya akan mencari sebuah kreativitas dan sebuah gol,”Tandas ole gunnar solskjaer seperti yang dilansir dari Sportsmole.

Walaupun sedang membutuhkan seorang penyerang, Ole Gunnar solskjaer telah mengakui bahwa Setanmerah tidak akan panik dan akan lebih berhati hati pada saat melakukan perekrutan pemain baru. Sebab mereka tidak ingin melakukan sebuah kesalahan.

Beberapa dari pemain penyerang pernah dikaitkan dengan setan merah pada musim panas 2019 ini tidak lain adalah pemain Mario Mandzukic dan pemain Fernando Llorente. Tetapi saat ini keduanya telah berumur 30 an.

“Hal tersebut termasuk salah satu pemikiran kami dalam jangka panjang ini yang harus kami perlihatkan. Aku tidak dapat berpikir,”Aku masih membutuhkan pemain sebab hal tersebut termasuk dalam reputasi saya juga.”Tida hanya klub saja. Memang ada seorang striker tetapi mereka bukan yang kami inginkan saat ini. Kami tidak dapat mendapatkan yang kami inginkan saat ini,”tandas Ole Gunnar Solskjaer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *