Zidane Mencemaskan Virus FIFA Akan Menyerang ReaL Madrid

Real Madrid telah mencatatkan kemenangan dengan Skor 4-2 saat melawan granada yang diadakan di Estadio santiago bernabeu pada hari sabtu di malam hari pada lanjutan Laga la Liga. Sampai saat ini, los blancos telah menjadi sebuah tim yang masih belum sama sekali menelan sebuah kekalahan.

Dari 8 kali pertandingan yang telah dimainkan oleh real madrid, 5 kemanangan dan dengan 3 kali hasil yang imbang. Rentetan hasil tersebut telah membuat Los Blancos untuk dapat bertengger pada puncak Klasemen dengan memiliki 18 buah poin.

Tetapi pelatih dari real Madrid saat ini, yang bernama Zindine zidane telah mulai merasa cemas saat mereka memasuki kalender FIFA yang akan berlangsung selama 8 sampai 16 oktober. Ia sangat khawatir bahwa Virus FIFA dapat menghantui para pemainnya.

Oleh karena itu saat ini ia sudah ada dua pemain dari Los blancos yang telah mengalami cedera, tidak lain adalah pemain Gareth blae, Toni kroos, Nacho , Marcelo, Thibaut Courtois, Ferlan Mendy, sampai  Marco Asensio yang sedang mengalami cedera saat ini.

“Sebenarnya hal ini bukanlah sebuah ketakutan, tetapi itu hanya sebuah realita, Kami saat ini telah kehilangan banyaknya pemain , seperti contohnya Gareth bale sampai Toni kroos. Ada juga pemain lain yang sedang mengalami gangguan dan mereka saat ini akan berangkat untuk bermain untuk negaranya.”

Hal itu sebuah kenyataan, kami tidak dapat berbuat hal lain lagi. akau hanya dapat berharap mempunyai toni koos dan Segera dapat pulih disini. Lebih baik ia tidak mengikuti Timnas dan dapat membuat sebuah pilahan disini. Kami tetap harus segera mengaturnya dan kami dapat melakikannya,”Tandasnya yang dilansir dari situs resmi tim real madrid.

Untuk lebih lanjutnya, pria yang telah berumur 47 tahun ini telah melanjutkannya. Dirinya masih belum merasa puas dengan Peforma dari tim real madrid, Walaupun telah berada di puncak pada klasemen di La Liga.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *