MU Terlalu Cepat Memecat Mourinho, Kata Fellaini

Mantan gelandang dari Setan merah yang bernama Marouanne Fellaini telah menilai bahwa pemecatan mantan manajer jose mourinho dari manchester United terlalu cepat. Marouanne Fellaini  yang saat ini tengah membela Shandong Luneng telah menganggap Setan merah tidak memberik Jose Mourinho waktu.

“bagi diriku, Klun MU terlalu cepat memecat Jose Mourinho dikarenakan Manajer seperti  itu masih butuh banyak pemain Untuk menerapkan Sebuah filosofinya sendiri,” tandas Marouanne Fellaini seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

Marouanne Fellaini telah mengatakan , hal yang sama pasti akan terjadi juga dengan  Para Seksusor seperti Sir Alex Ferguson lainnya sebelum Jose Mourinho. Gelandang yang berasal dari Belgia ini telah mengatakan bahwa David Moyes dan louis van gaal passti tidak akan memberikan waktu yang cukup banyaak oleh Setan merah.

“Mereka telah mendatangkan David Moyes, tetapu ia tidak diberikan waktu, Mereka juga mendatangkan Van gaal dan diberikan waktu  2 musim dan kami pasti akan menemukan sesuatu,”Tandas gelandang yang telah membela setan merah ini dari tahun 2013/2014 sampai 2018/2019 ini.

“van Gaal bersama setan merah telah memenangkan Trofi, tetapu sesudah itu mereka telah memecatnya sebab mereka ingin mempunyai hasil yang langsung instan,”tandasnya.

Jose mourinho telah didatangkan ke setan merah pada musim 2016/2017 tetapu pada saat ia dipecat pada jelang akhir musim tahun 2018/2019. Dalam jangka waktu 2,5 musim, Jose Mourinho telah memberikan Trofi piala Liga, Comunity Shield beserta ajang liga eropa juga.

Marouanne Fellaini juag tidak akan ketinggalan tentang komentar tentang Kondisi Setan merah saat  ini. Dan Menurut Marouanne Fellaini naik turunnya peforma dari Setan merah sebab Setan merah hanya dapat mengandalkan pemain muda saja.

Gelandang yang telah berumur 31 tahun ini telah memberi saran, Setan merah lebih baik tidak mencampur pemain muda dan senior di dalam tim.”Pastinya di sepak bola, kalian tidak dapat hanya mengandalkan seorang pemain muda saja, Kalian harus mencampurnya,”tandas Marouanne Fellaini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *