Dia Mengambil Keuntungan Dari Showcase : Proposal Boca Oleh Miguel Borja

Ketika Miguel Borja mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 antara Kolombia dan Argentina, untuk Kualifikasi Qatar 2022, dia tahu dia membuka pintu baru. Bukan dari Timnas, karena sudah pernah menjadi bagian darinya. Salah satu yang bisa mengubah masa depan Anda.

Sampai pertandingan itu, pencetak gol itu menyelesaikan tahapnya dengan Atl├ętico Junior, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan mempertahankannya, meskipun menjadi pencetak gol terbanyak di Liga dan telah menentukan untuk lolos ke semifinal. Jalan-jalan itu mengarah kembali ke Palmeiras, klub di mana dia memiliki kontrak hingga 2022.

Tapi gol menyakitkan itu menempatkannya di atas panggung dan Boca Juniors langsung tertarik. Menurut portal Brasil Lance !, minat datang dari pelatih Miguel ngel Russo sendiri, yang mengenalnya dengan baik sejak waktunya di Millonarios.

Strategi klub Argentina adalah menunggu Junior memindahkan chipnya dan tinggal bersama pemain, dalam perlakuan istimewa yang dia miliki berkat perjanjian pinjaman dengan Palmeiras yang belum berakhir, dan bernegosiasi langsung dengan klub Barranquilla . Tetapi tim Brasil juga memiliki kartu as: klausul pembaruan yang akan mengikat Borja satu tahun lagi dan memaksanya untuk bernegosiasi dengan mereka ya atau ya.

Waktunya singkat karena tugas berakhir pada akhir bulan Juni ini. Kita harus melihat seperti apa pergerakan pasar dan berharap, jika dia bukan Junior, Borja bisa pergi ke klub di mana dia memiliki kesinambungan yang sebelumnya ditolak Palmeiras. Ini adalah minatnya dan sekarang, lebih dari sebelumnya, juga minat Tim Nasional Kolombia.