Barcelona Meraih Kemenangan Lagi, Mantan Bek Real Madrid Mengamuk

Barcelona
Barcelona
Barcelona

Barcelona Kembali meraih hasil kemenangan pada Ajang La Liga. Untuk yang kali ini, Barcelona telah Sukses untuk mengalahkan Leganes dengan skor 3-1 di Camp Nou pada hari senin.

Gol Barcelona sudah dicetak oleh Ousmane Dembele, Lionel messi dan Luis Suarez. Barcelona pernah kewalahan saat usai Braithwaite samakan skornya 1-1 pada menit Ke 57.

Tetapu GolĀ  yang di cetak luis Suarez pada menit ke 71 telah mengubah segalannya. Ditambah lagi gol dari sang legenda barcelona tidak lain adalah Lionel Messi di Injury Times yang telah memastikan kemenangan Barcelona saat itu.

Walaupun begitu, Kemenangan Barcelona telah diwarnai dengan Kontroversi. Dikarenakan Gol kedua Luis Suarez telah dianggap tidak sah karena sang penyerang yang berasal dari Uruguay ini telah dinilai melanggar Kiper Leganes, tidak lain adalah Ivan Cuellar.

Pada tayangan di televisi juga terlihat, bahwa Luis Suarez lebih cepat meyambar Bola pada saat Ivan Cuellar bersamaan ingin menangkap bola tersebut,Hal inilah yang telah menjadi sebuah kontroversi.

Kemenangan Barcelona yang terjadi lewat gol Kontroversi Luis Suarez membuat mantan bek Real Madrid, yang bernama Alvaro Arbelo mengamuk. Ia tidak menerima dengan keputusan dari Wasit Burgos Bengoetxea yang tidak Memakai VAR untuk melihat kembalai pelanggaran yang terjadi itu.

Valverde Sendiri mengaku tidak ada masalah dengan gol tersebut. Dia mengatakan bahwa Luis Suarez Sudah melakukan sebuah pergerakan yang benar untuk menyambut Bola.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *