Madrid Tersingkir, Ferdinand Jagokan Man City di Liga Champions

Liga Champions

Mantan pemain Legendaris, Rio Ferdinand yakin bahwa Manchester City dapat dijagokan untuk memenangkan laga pertandingan Liga Champions pada musim ini.

Ferdinand juga yakin banyak tim-tim lain yang lain ingin segera menyingkirkan klub Premier League dibabak selanjutnnya.

Tottenham dan Ajax sudah mendapatkan tiket menuju perempat final pada Rabu (6/3) dinihari. Tottenham berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund dengan kemenagan agregat 4-0 dan Ajax juga berhasil membekuk Madrid dengan skor 1-4 di stadion Santiago Bernabeu.

Kekalahan yang diterima Madrid tentu mengejutkan semua penikmat sepakbola, pasalnya Madrid adalah salah tim yang selalu menang secara beruntun dan pada dini hari tadi harus diputuskan oleh Ajax.

Manchester United, Manchester City dan Liverpool dipastikan dapat bergabung bersama mereka di perempat final Liga Champions. Namun ketiga tim Premier League ini harus menyingkirkan Bayern Munchen, PSG dan Schalke.

Ferdinand juga merasa semakin ketat persaingan untuk merebut gelar juara setelah Ajax memberikan penampilan yang luar biasa setelah menyingkir Madrid dengan begitu mudah. Tetapi Man City tetap dijagokan Ferdinand untuk menjadi calon juara Liga Champions musim ini.

Dengan menyingkirkan sang juara bertahan, persaingan di ajang Liga Champions ini akan semakin ketat dan seru. Menurut Ferdinand tidak akan ada lawan yang mudah untuk disingkirkan dalam perempat final kali ini.

“Liga Champions ini hanya lah sebuah kompetisi, tapi semua tim akan merasakan kualitas tim-tim lain yang sebenarnya,” ucap Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *