Ronaldo di Siapkan Untuk Lawan Ajax

Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, membagikan kabar baik yang berkaitan dengan kondisi cedera yang dialami Cristiano Ronaldo. Dalam Pernyataannya, sang mega bintang dunia kini dalam performa yang bagus dan dipercaya siap dalam laga menaklukkan Ajax.

Cristiano Ronaldo pernah diisukan tidak akan bisa ikut dalam laga perempat final Liga Champions, dimana Nyonya Tua harus berhadapan dengan Ajax. Ronaldo mendapatkan cedera lutut pada saat ia melakukan tugas bersama dengan timnas Portugal.

Cedera yang didapatkan pemain asal Portugal ini memang tergolong ringan. Namun, Juventus tidak ingin mengambil resiko dalam membuat diagnosis dan membuat sebuah keputusan. Oleh karena itu, ia mendapatkan waktu  pemulihan sebanyak – banyaknya.

Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah siap untuk bertanding pada laga melawan AC Milan. Namun, ia mengaku tidak ingin mengambil resiko dengan memaksa sang mega bintang bermain lebih cepat.

Ronaldo pun tidak ikut dalam pertandingan saat Juventus menang 2 – 1 terhadap AC Milan. Massimiliano Allegri sengaja menahannya meskipun Ronaldo dipercaya sudah siap. Pelatih 51 tahun punya tujuan lainnya.

Massimiliano Allegri mempersiapkan Ronaldo agar tenaganya bisa maksimal pada laga perempat final Liga Champions melawan Ajax di pekan ini.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo akan selalu siap bermain. Namun, saya menyarankannya untuk beristirahat dan tidak ikut dalam laga melawan AC Milan. Ia yakin akan menurunkannya pada pertandingan melawan Ajax.

Cristiano Ronaldo punya peran besar dalam kesuksesan Juventus untuk melaju ke ronde perempat final Liga Champions. Berkat hattrick pemain asal Portugal ini, Bianconeri mampu melaju ke laga berikutnya melalui kemenangan dengan skor 3-0 terhadap Atletico Madrid dan mengembalikan agregat menjadi 3-2.

Salah satu aspek positif yang diperlukan oleh Juventus dari ketersediaan Ronaldo adalah mental. Ronaldo adalah seorang pemain yang punya mental kuat dan mampu memberikan motivasi besar kepada rekannya pada laga-laga yang penting. Aspek ini yang sampai saat ini belum dimiliki pemain Bianconeri lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *