Kisah Tragis Inter Milan pada Kompetisi Eropa

Kisah Tragis Inter Milan pada Kompetisi Eropa

Nasib tragis yang telah dialmi oleh tim raksasa yang berasal dari Italia tidak lain adalah Inter Milan. Nerazzurri harus terlempar dari semua kompetisi eropa.

Sesudah ia tersingkir pada fase grup di ajang liga champions pada tahun 2018-2019. Tim asuhan luciano spalleti, saat ini juga harus terlempar dari Ajang Liga Europa pada musim ini.

Inter Milan telah dipastoikan telah tersingkir dari Liga Europa sesudah dipermalukan oleh Eintracht Frankfurt dengan meraih skor 0-1 pada Babak leg yang kedua di babak 16 besar pada hari jumat.

Inter Milan saat ini tersingkir dikarenakan kalah agregat dengan skor 0-1, setelah sebelumnya Inter Milan hanya dapat bermian imbang tanpa gol di markas Frankfurt pada leg yang pertama.

kekalahan ini pasti saja telah membuat spalletti sangat kecewa sekali. Pelatih yang berasal dari Italia ini juga telah mengeluhkan performa timnya kurang mampu untuk bermain dengan maksimal.

Prestasi yang mengecewakan ini jelas saja semakin memperburuk situasi di Inter MIlan. Bahkan Mantan striker dari Juventus yang bernama Alessandro Del Peiro juga ikut perhatin dnegan kondisi Klub saat itu.

Ia telah menilai bahwa apa yang telah terjadi di Inter Milan dikarenakan Situasi di Luar pertandingan. Del Peiro telah mengataklan bhawa hambatan Inter Milan berasal dari pengaruh bagian Eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *